Sabtu, 07 Januari 2017

Sarapan Sereal Bisa Menyebabkan Obesitas pada Anak?

Sereal adalah satu diantara pilihan sarapan yang ideal untuk anak-anak yang tinggal di kota-kota besar. Cuma menuangkan sereal ke mangkok serta tuang satu gelas susu, sereal siap disantap.

Orang-tua yang tinggal di kota-kota besar lebih suka beli sereal karena tak pernah untuk bikin sarapan pagi karena jadwal aktivitas yang padat. Walau praktis, memberi sereal pada anak sehari-hari sesungguhnya tak baik.

Public Health England (PHE) mengatakan sereal mengadung gula yang begitu tinggi. Bila disuguhi terus-terusan pada anak, dapat menyebabkan obesitas saat masuk tahap Sekolah Basic (SD) serta berat tubuh selalu jadi tambah bersamaan menambahnya umur.

" Anak-anak sangat banyak konsumsi gula. Ini begitu utama untuk anak-anak untuk mempunyai sarapan yang sehat, namun kami juga tahu ada aktivitas yang mengagumkan didalam rumah tangga. Oleh karenanya kami bikin aplikasi Be Food Smart App untuk menolong orang-tua pilih makanan yang pas untuk anak, " tutur Kepala Pakar Gizi PHE Alison Tedstone seperti ditulis dari The Guardian. com.

Studi PHE berdasar pada survey perwakilan dari 1. 000 orang temukan kalau anak-anak di bawah 10 th. konsumsi gula kian lebih tiga kali. Lihat kenyataan sekian, PHE meluncurkan kampanye untuk tingkatkan kesadaran orang-orang permasalahan kesehatan berkaitan dengan konsumsi gula.

Disamping itu, direktur Sains di British, Sara Stanner menyampaikan saat mengkaji beberapa sarapan dari keluarga di Inggris pihaknya prihatin lihat tingginya jumlah gula gratis serta jumlah rendah serat.

" Kita ketahui sarapan yang sehat bisa memberi peran utama untuk anak-anak. Vitamin serta konsumsi mineral dan konsumsinya sudah dihubungkan dengan adanya banyak hasil kesehatan positif. Terdapat beberapa pilihan sehat yang ada hingga kita butuh kampanye seperti Change4Life untuk menolong orang-tua repot bikin pilihan yang pas untuk keluarga mereka, " kata Sara.

Sumber : Metrotvnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar