Jumat, 06 Januari 2017

3 Cara Mudah Menghilangkan Bau pada Sepatu

Permasalahan bau kaki mungkin saja jadi satu diantara persoalan yang umum berlangsung pada kebanyakan orang. Bau kaki dapat karena sebab beragam hal, umpamanya terus-terusan kenakan sepatu tanpa ada menggunakan kaus kaki, kaki jadi basah serta berkeringat dan mengakibatkan bakteri cepat berkembang biak. Hingga hal semacam ini bakal menyebabkan bau kaki yang cukup mengganggu.

Terkecuali mengakibatkan munculnya bau kaki, kaki yang berkeringat dapat juga bikin sepatu Kamu jadi bau. Untuk menghilangkannya Kamu cukup lakukan 3 langkah gampang di bawah ini, seperti yang ditulis dalam website whowhatwear. com, Kamis (5/1/2017)

1. Pakai teh celup


Teh celup sesungguhnya cuma dipakai untuk sekali penggunaan, tidak sama dengan teh yang berupa daun lantaran dapat digunakan berulang-kali.
Teh celup yang masihlah kering dapat menolong menyingkirkan bau pada sepatu Kamu. Langkahnya cukup gampang, tempatkan kantung teh celup kering kedalam sepatu Kamu serta diamkan semalaman.

2. Taburi baking soda


Ilustrasi baking soda
Baking soda yang umumnya dipakai sebagai pengembang kue, nyatanya juga ampuh untuk bikin sepatu Kamu lebih wangi. Taburi baking soda didalam sepatu Kamu yang berbau tidak enak sesudah digunakan. Lalu, apabila sepatu Kamu menginginkan digunakan kembali bersihkan serta tepuk-tepuk perlahan-lahan.

3. Semprotkan kombinasi cuka


Cuka bisa menyingkirkan noda pada kloset yang membandel sekalipun

Nyatanya cuka juga dapat jadikan bahan yang ampuh untuk mengusir bau tidak enak pada sepatu. Campur 1/2 gelas air dengan 1/2 gelas cuka putih, lantas aduk sampai tercampur. Lalu, masukan kedalam botol spray serta semprotkan ke sisi sepatu.

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar