Rabu, 04 Januari 2017

Ingin Turunkan Berat Badan? Penuhi Dua Syarat Ini

Langkah tersebut tak memaksa Kamu untuk meninggalkan type makanan spesifik, tetapi efisien sukseskan penurunan berat tubuh.

Apabila Kamu termasuk juga pelaku diet yang tidak bisa meninggalkan makanan favorit—membuat Kamu ngidam serta pada akhirnya makan lebih banyak—cara ini bisa Kamu cobalah.

Pakar gizi bersertifikat Leslie Langevin, MS, RD, CD dari Whole Health Nutrition merekomendasikan dua prasyarat penurunan berat tubuh efisien tanpa ada butuh menjauhi makanan favorite. Awal, konsumsilah cuma ketika perut lapar. Ini yaitu rencana makan sadar.

" Setiap saat Kamu memasukkan suatu hal kedalam mulut, tanyakan pada diri Kamu apakah perut Kamu betul-betul lapar atau cuma lapar emosional atau cuma menginginkan coba, ” tuturnya.

Dia memberikan utama untuk makan cuma ketika Kamu betul-betul lapar untuk turunkan berat tubuh.

" Sebagian sinyal lapar yaitu perut keroncongan atau produksi air liur yang bertambah. Bila Kamu ada di sekitaran taraf tiga tingkat kelaparan waktu perut keroncongan, konsumsilah di saat-saat itu. Hingga Kamu betul-betul nikmati makan serta makan lantaran sadar, bukanlah lantaran emosi. ”

Tetapi, Langevin memberikan, prasyarat ke-2 adalah berhentilah makan waktu Kamu terasa nikmat, belum hingga pada step kenyang, atau sekitaran 5-7 sendok makan saja.

Ini bakal menolong Kamu hindari makan terlalu berlebih. Biarlah rasa kenyang datang sendiri sekitaran 5-10 menit lalu. Kemudian, Kamu bakal terasa senang tidak ada rasa bersalah makan sangat banyak.

Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar