Rabu, 08 Februari 2017

Duet Mercedes-Benz GLA Bersolek

Sesudah tunjukkan teaser muka barunya, pada akhirnya Mercedes-Benz resmi meluncurkan GLA facelift dalam pameran North American International Auto Show (NAIAS) dengan kata lain Detroit Auto Show 2017. Mobil yang isi segmen sport utility vehicle (SUV) ini tampak lebih anggun dengan sebagian sentuhan baru.

Terkecuali versus GLA (220) standard, Mercy juga memberi penyegaran tampilan GLA 45 AMG yang jadi varian paling atas. Ditulis dari Carscoops, Senin (9/1/2016), ke-2 SUV elegan ini bersolek dengan pembaruan pada bidang eksterior serta interior.

Gantian penting GLA tampak di bagian depan yang saat ini diperlengkapi dengan headlamp baru dibarengi ornament hitam ala smoke eyes. Diluar itu, gril serta lampu kabut juga turut memperoleh gantian. Sedang sisi belakang, dari mulai bumper, spoiler, hingga double muffler juga turut dibenahi.

Masuk kedalam kabin, ada monitor delapan inci yang jadi feature hiburan baru. Monitor ini dapat telah tersambungsi dengan kamera pemantau 360 derajat yang ada di sekitar bodi.
Baca Juga Daftar Harga Motor di : HargaMotor7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar